7 Game Simulator Terbaik For Android Paling Ringan di 2019

Infozafran - Download Game Simulasi Terbaik 2019 For Android. Game Simulasi atau Game Simulator merupakan game android yang paling banyak dicari. Karena game simulasi memberikan para gamer tantangan dalam bermain. baik itu tantangan membangun sebuah kota, mengendarai kendaraan, melakukan misi atau sebagainya. Saat ini di Google Playstore kita bisa menjumpai banyak sekali game simulator yang ditawarkan oleh beberapa developer terkenal. Baik itu game simulator offlin maupun game simulator online.
7 Game Simulator Terbaik For Android Paling Ringan di 2019
Game Simulator Terbaik For Android

Nach untuk kali ini, admin akan membagikan beberapa game simulator terbaik for android yang paling ringan yang sangat disukai oleh penggemar game android. Dan disini admin juga membagikan beberapa game terbaik lainnya.

Game Simulator Terbaik Dan Paling Ringan For Android Laris di Tahun 2019

1. X-Plane 10 Flight Simulator
Buat kalian para gamer android yang suka dengan game pesawat terbang wajib untuk mencoba salah satu simulator pesawat terbang terbaik yang satu ini. X-Plane 10 Flight Simulator ini memiliki gameplay dan grafis yang sangat bagus untuk game sekelas hp android. Kalian akan diajarkan bagaimana melakukan takeoff, landing, dan tata cara menerbangkan pesawat lainnya. Masih Ada banyak sekali jenis pesawat dan helikopter yang tersedia, dengan tampilan cockpits seolah-olah kamu sedang berada di dalam pesawat sungguhan.

2. Farming Simulator 18 Pro
Farming Simulator 18 merupakan permainan simulasi yang sangat cocok buat kamu yang tertarik bagaimana rasanya menjadi petani yang modern. Mulai dari berkebun, beternak, sampai memanen hasil pertanian lalu menjualnya. Semua kegiatan bertani akan dilakukan menggunakan beberapa jenis kendaraan dan mesin modern. Permainan ini memiliki dunia yang cukup luas untuk dijelajahi, grafis 3D yang realistik dijamin tidak akan membuat kamu bosan. Selain itu kamu juga bisa bermain bersama teman-temanmu secara multiplayer menggunakan koneksi WLAN atau Bluetooth. Untuk bisa menikmati game keren yang satu ini kita harus membayar sebesar Rp 66.000 di Google Play.

3. MTB Downhill: Multiplayer
Game simulator android terbaik berikutnya adalah MTB Downhill: Multiplayer. Sesuai dengan namanya, permainan ini mirip dengan Downhill di PlayStation 2 yang sudah terkenal sejak lama. Bedanya, di sini kita akan bertanding secara online multiplayer melawan pemain lain di seluruh dunia. Dari segi grafis, permainan ini sudah cukup bagus dengan grafis 3D serta cuaca yang berbeda.

4. Bus Simulator Pro
Menjadi seorang sopir bus untuk menjemput dan mengantar penumpang merupakan sebuah pengalaman yang sangat menarik, itulah yang akan kalian rasakan saat memainkan permainan yang satu ini. Di sini kalian bisa mengendarai beragam jenis bus yang dilengkapi dengan tampilan cockpits sehingga berkendara menjadi lebih nyata. Dari segi grafis, game ini sudah bisa dibilang yang terbaik di android. Kota yang cukup luas, cuaca berbeda, serta pengalaman mengendarai bus yang realistik dijamin cocok untuk mengisi waktu di sela-sela kekosongan. Cukup dengan membayar sejumlah Rp 55.000, kalian sudah bisa merasakan semua keseruannya.

5. Heavy Truck Simulator
Jika pada game sebelumnya kita bisa merasakan serunya mengantar penumpang, di game yang satu ini kalian akan ditugaskan untuk mengantarkan barang menggunakan truk-truk keren dengan ukuran yang sangat besar. Heavy Truck Simulator memiliki grafis yang memukau, beragam jenis truk, serta menjelajahi dunia yang cukup luas.

6. OffRoad Drive Desert
Bagi penggemar OffRoad, wajib untuk mencoba game yang satu ini. OffRoad Drive Desert merupakan game simulasi yang penuh tantangan. Di sini kamu bisa mengendarai mobil 4×4 untuk melewati berbagai macam rintangan di gurun pasir. Grafis yang sangat memukau dan beragam jenis mobil keren siap untuk menghibur kalian di kala bosan.

7. Train Simulator Uphill Drive
Train Simulator Uphill Drive merupakan salah satu game android ber-genre simulasi dengan grafis terbaik. Di sini kalian akan merasakan pengalaman mengendarai kereta, menjemput penumpang, serta mengontrol laju kereta dari segala bentuk medan agar dapat melaju dengan aman.

SUBSCRIBE TO OUR NEWSLETTER

Seorang Blogger pemula yang sedang belajar

0 Response to "7 Game Simulator Terbaik For Android Paling Ringan di 2019"

Post a Comment